Selasa, 15 Februari 2011

Roti dan Pisang Bakar Cafe Madtari

Lokasi : 
Jl. Rangga Gading No. 12 Bandung
Jl. Dr. Oten No. 11 Bandung
Jl. Tengku Umar No. 1/60 Bandung
Jl. Suci No. 70 Bandung
Deskripsi Kuliner :
Ini dia cafe asyik buat nongkrong baik untuk anak muda maupun orang tua. Cafe ini buka 24 jam non stop dan sudah membuka banyak cabang di kota Bandung. Kondisinya ramai dan selalu penuh dengan para pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati menu andalan di sini yaitu roti dan pisang bakar. Sampai-sampai ada yang harus rela menunggu sampai ada kursi dan meja yang kosong. Well ! Ternyata memang bukan omong kosong belaka, roti bakar yang disajikan memang juara. Roti bakar susu strawberry keju yang dipesan sungguh menggugah selera. Penampakan luar terlihat keju yang 'gondrong' penuh menutupi tubuh sang roti. Dan ketika dicoba, rotinya sangat empuk dan terasa garing pada bagian pinggirnya. Harmonisasi rasa yang terjadi antara susu, selai strawberry dan keju sungguh luar biasa. Membuat ketagihan dan melupakan sementara penat yang melanda.
Sajian kedua adalah pisang bakar keju blueberry. Godaan kedua yang tetap membuat lidah bergoyang ria. Selai blueberry nya sangat banyak dengan rasa  manis yang pas di lidah. Blueberry dan susu kental manis serasa memadu kasih di atas potongan pisang yang lembut. Tekstur pisang sangat pas tidak terlalu keras atau lembek. Dibakar secara seksama dengan memperhatikan tingkat kematangan yang sempurna. Memang komposisinya membuat sedikit eneg, namun dapat dinetralisir dengan minuman-minuman segar yang ada.
Ini dia minuman segar yang dapat menetralisir rasa eneg yang muncul, Jus Strawberry !!! Jus strawberry di sini sangatlah fresh dengan komposisi buah strawberry yang dominan. Sekali sedot membuat hati merasa teduh dan gembira. Tidak terlalu asam, manisnya pun bersahabat di lidah. Tubuh menjadi lebih segar dan memiliki semangat jiwa muda yang perkasa. 
Kami penasaran mencoba minuman yang biasa ada di mana-mana, yaitu es teh manis. Memang es teh manis di sini 'branded' dengan kualitas rasa yang sudah dikenal sejak lama. Cukup membuat segar dan juga menyeimbangkan citarasa antara roti dan pisang bakar. 

Nah, bagi para pembaca yang ingin bersantai dan bercengkrama dari pagi sampai malam sampai pagi harinya lagi di Bandung, mungkin inilah tempat yang cocok. Selamat mencoba !

Harga : Terjangkau
Roti bakar susu strawberry keju Rp 8.500,00
Pisang bakar susu blueberry Rp 5.500,00
Jus strawberry Rp 8.000,00
Es teh manis Rp 3.000,00
Penilaian : 
8.5 untuk roti bakar susu strawberry keju, 7.5 untuk Pisang bakar susu blueberry dan Jus strawberry. Ketiganya masuk kategori JOSS MBLEDHOS !
Dan 6.5 untuk es teh manis (MAKJOSS)
Kami mohon maaf, penilaian di atas telah dikurangi 0.5 point dari nilai yang sebenarnya dikarenakan pelayanan yang begitu lama. Mungkin dikarenakan ramainya pengunjung sehingga membuat pelayan pusing tujuh keliling.

RECOMMENDED !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar