Senin, 21 Februari 2011

Bubur ayam bunut Sukabumi

Lokasi : Jl. Siliwangi No. 8 Sukabumi
Deskripsi Kuliner :
Rumah makan bubur ayam Bunut sudah melegenda. Rumah makan ini sudah terkenal sejak lama dan secara historis selalu ada di hati pelanggan setianya. Berlokasi di daerah Sukabumi yang sejuk, rumah makan ini di design secara asri dan nyaman. Pepohonan yang rindang dan juga dekorasi anyaman bambu membuat keindahan dan kenyamanannya bertambah absolut. Saat ini tidak hanya bubur ayam saja yang ditawarkan namun juga ada menu lain yang dapat dicoba. Namun sekarang kami akan mencoba mengulas kenikmatan dari bubur ayam yang legendaris tersebut. 
Penampilan bubur ayamnya cukup menggoda selera. Ditambah lagi aroma yang mantap menyambut para pelanggan setianya. Konsistensi dari bubur terasa pas, tidak terlalu kental, dan cukup encer sesuai dengan sejatinya bubur yang ideal. Potongan ayam di dalamnya berbentuk dadu dan suiran-suiran kecil. Ayam nya sangat terasa berpadu dengan bumbu rempah yang menyatu dalam harmoni rasa yang brilian. Citarasanya bertambah dengan keberadaan bawang seledri dan bawang gorang di atasnya. Kerupuk emping dan pangsit juga menambah semarak kenikmatan dari santapan ini.
Minuman menyehatkan yang dapat dicoba adalah berbagai macam jus buah. Jus sirsak di tempat ini cukup nendang. Selain kesegaran dan kesehatan yang didapat, keaslian sirsak nya pun dapat dirasakan. Dengan rasa yang asam, manis, dan sedikit pahit membuat gabungan rasa yang original, asli dan tidak dibuat-buat.
Harga : Terjangkau
Bubur ayam Rp 10.000,00; Jus sirsak Rp 9.000,00
Penilaian :
8 untuk bubur ayam dan 7 untuk jus sirsak. Keduanya JOSS MBLEDHOS
Hal ini dikarenakan bubur ayam memiliki rasa yang mantap dan pas di hati. Serta bertempat di lokasi yang sejuk dengan design yang nyaman.

RECOMMENDED !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar