Senin, 07 Februari 2011

Batagor Ihsan

Lokasi : Jl. Ir. H. Juanda No. 74 Panembong Cianjur
Deskripisi Kuliner:
Siapa yang tidak kenal dengan Batagor. Baso Tahu Goreng merupakan makanan favorit yang biasa dijumpai di Bandung. Makanan ini biasa dicari oleh para pengunjung kota Bandung dan acapkali dijadikan oleh-oleh yang lezat. Batagor yang ada di Bandung dapat dijumpai juga di Cianjur. Batagor yang disajikan terdiri dari Baso Tahu dan Siomay Goreng. Rasa ikan yang melebur di dalam baso tahu cukup terasa dan siomay goreng nya memiliki tekstur yang 'crispy'. Bumbu kacang yang cukup lembut mengalun dalam melodi kelezatan aroma ikan yang mantap. Namun bumbu kacang yang disajikan terlalu encer sehingga citarasa kacangnya kurang terlihat.
Salah satu minuman yang disajikan di sini adalah es kelapa muda. Es kelapa nya syuweger banget dan dapat menghilangkan kepenatan dalam sekejap. Daging kelapanya putih, empuk, lembut, halus dan cantik. Benar-benar kelapa muda 100%. Manisnya pas dan sangat bersahabat di lidah. 
Harga : Patut dipertimbangkan
Batagor Rp 3.000,00/pieces; es kelapa muda Rp10.000,00
Penilaian : 7.5 untuk Batagor dan 8 untuk es kelapa muda. Keduanya masuk kategori JOSS MBLEDHOS. Hal ini dikarenakan citarasa ikan yang terasa namun bumbu kurang nendang , serta es kelapa yang menyegarkan jiwa raga.

RECOMMENDED !

1 komentar:

  1. Wah wah...siap jadi kontributor buat orlapnya Mas...hehe, asal jangan suruh ngiris bawang lagi...hehe

    BalasHapus