Jumat, 08 Juli 2011

Spagheti Bakar 'Death by Chocolate'

Lokasi: Jl. Ceremai No. 22, Bogor
Deskripsi Kuliner:
Spagheti bakar atau disini disebut 'Frittata' memiliki citarasa yang unik. Teksturnya lembut dengan paduan rasa yang pas. Tuna Frittata yang dicoba memiliki rasa yang pedas menggelora. Kompilasi bahan tuna dengan spagheti dan keju menjadikan hidangannya sungguh nyaman di mulut. Porsi yang diberikan cukup besar dan mengenyangkan. Penampilan hidangan pun merah merona menyambut ramah orang yang akan menyantapnya. Sungguh kombinasi penampilan warna, tekstur, dan rasa yang anggun, nikmat, dan mantap.


Hidangan selanjutnya adalah Chicken Mushroom Frittata yang juga merupakan spagheti yang dibakar. Juga memiliki tekstur lembut dan penampilan yang enak dipandang. Ayam yang dipadukan dengan jamur membuat citarasa yang unggul dan nendang. Tidak pedas seperti tuna, lebih ke arah gurih dan menawan. Pun rasa yang diberikan sangat fantastis, menggoyang lidah dan membuat ketagihan.


Jus strawberry memiliki penampilan yang sangat strawberry. Membuat segar dan pas sebagai balancer hidangan frittata. Rasa cukup berkesan walaupun rasa tidak begitu keluar dan terasa di mulut. Manis dan asam berpadu cukup romantis disini.


Jus coklat, ya coklat yang di jus yang rasanya hampir sama dengan chocolate shake. Sangat terasa coklatnya, sangat kuat rasanya, dan sangat coklat. Lebih cocok dihidangkan sebagai dessert daripada sebagai minuman. Sangat mengenyangkan. Tidak begitu cocok dipadukan dengan hidangan Frittata yang juga mengenyangkan. Namun jika diminum sendirian, cukup untuk mengganjal perut.


Harga:
Tuna Frittata : Rp 29.000,00
Chicken Mushroom Frittata: Rp 28.000,00
Jus Strawberry : Rp 18.000,00
Jus Coklat : Rp 18.000,00

Penilaian:
Tuna Frittata dan Chicken Mushroom Frittata memiliki rasa yang sungguh brilian, 9 untuk mereka MAKJOSS MBLEDHOS !!!
Dan nilai 7.5 (JOSS MBLEDHOS) untuk Jus Strawberry dan Jus Coklat.

HIGHLY RECOMMENDED !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar